Berbagi ilmu seputar dunia blogging, seo dan bisnis online

Friday

5 Konten Blog Paling Banyak Dicari Di Internet

Konten yang Paling Banyak Dicari Di Internet - Konten blog sebenarnya tidak hanya terbatas pada tulisan saja, tetapi bisa berupa foto video, software, games, dan banyak lagi yang lainnya. Tapi memang yang paling banyak ditemui adalah konten berupa text atau tulisan. Jika sahabat memang membuat blog dengan tujuan untuk menghasilkan uang, maka sahabat harus tahu apa pangsa pasar yang ingin kalian target.

5 Konten Blog Paling Banyak Dicari Di Internet

Dengan begitu maka diharapkan bahwa blog yang kalian buat bisa mendapatkan pengunjung yang banyak, sehingga menjadi mudah untuk di lakukan moneziation.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan 5 konten blog yang paling banyak dicari netizen.

1.Berita Terupdate
Di era informasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang ingin mendapatkan berita terbaru melalui internet. Karena mereka bisa mendapatkannya dengan mudah di mana saja selama masih ada jaringan internet dan gadget yang mendukung internet tentunya.

Baca juga: Tips Biar Bisa Update Tiap Hari

Kabar yang mereka cari sangatlah beragam mulai dari gosip selebriti, berita terbaru, ekonomi, politik dan masih banyak yang lainnya.

2.Hot
Jenis konten ini juga termasuk konten yang paling banyak dicari mulai dari berita hot, video h0t, sampai dengan cerita s** adalah keyword yang banyak di ketikan di mesin pencari, hadeeh parah banget :-D

3.Musik Mp3
Semenjak gadget yang mendukung pemutar musik mp3 makin menjamur, permintaan akan musik mp3 pun semakin banyak dicari, padahal ini merupakan salah satu bentuk pelanggaran hak cipta. tidak heran jika zaman sekarang makin banyak saja toko kaset yang tutup.

4.Software Crack
Pasti kamu juga pernah mencari software yang seperti ini,ya kan? Padahal ini juga termasuk bentuk pelanggaran hak cipta. Hal yang membuat ini terjadi adalah karena memang software yang original itu harganya mahal, sedangkan pengguna internet lebih cenderung menyukai hal yang gratis.

5.Daftar TeRrrrr
Mulai dari daftar terbaik, terheboh, tercantik, dan ters3ks1 merupakan konten yang termasuk dalam konten yang menarik karena unik. Tidak mengherankan jika banyak orang yang mencari konten jenis ini di internet. Di televisi juga sekarang sudah banyak acara yang menyajikan info menarik untuk anda dan pokoknya terrr deh..

Cukup sekian untuk artikel 5 Konten Blog Paling Banyak Dicari Di Internet yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini semoga bisa membantu kalian semuanya...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan sesuai topik.

Blog Archive

My Friends